Buku Panduan Cara Merawat Bayi Baru Lahir


Buku Panduan Cara Merawat Bayi Baru Lahir – Merawat bayi di rumah itu memang agak susah. Terlebih lagi bagi para orang tua yang belum punya pengalaman sebelumnya untuk mengasuh anak bayi. Bayi seringkali membuat orang tua bingung karena seringkali rewel. Sedikit-sedikit saja si bayi bisa menangis bahkan tanpa sebab apapun yang membuatnya menangis. Bangun tidur nangis, lapar nangis, ngompol nangis, apalagi kalau sedang sakit bisa nangis terus.


Seringnya si bayi menangis tentu akan membuat para orang tua khawatir. Apalagi jika para ortu tidak memiliki banyak pengetahuan seputar bayi. Oleh sebab itulah sudah seyogyanya mereka untuk membekali diri dengan pengetahuan seputar bayi dan perawatannya, terutama saat bayi masih di bawah umur 12 bulan. Namun dewasa ini telah banyak sekali informasi yang bisa diakses untuk dapat menambah pengetahuan tersebut seperti perpustakaan, toko buku, internet, puskesmas, televisi, majalah, surat kabar, dll.

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menambah pengetahuan para orang tua dalam merawat bayi yaitu banyak membaca buku. Berbicara soal buku tentang bayi, ada sebuah buku yang khusus membahas seputar bayi dan cara perawatannya. Buku yang sangat komprehensif mengupas semua seluk-beluk seputar merawat bayi ini berjudul Buku Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama. Buku ini ditulis oleh seorang dokter yang sangat berpengalaman dalam hal menangani bayi dan anak-anak. Setiap pembelian buku ini, konsumen juga akan mendapatkan kesempatan untuk konsultasi secara gratis seputar merawat bayi. Untuk informasi selengkapnya, silakan klik gambar di bawah.


Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info Selengkapnya
Buku Panduan Cara Merawat Bayi Baru Lahir